Tuesday, March 4, 2014

Arrivederci Jayapura ... Rio Van Indonesia

Hari Pertama di Jayapura
Hari Pertama di Jayapura


Saya masih teringat ketika pertama kali datang di kota Jayapura. kala itu hari sabtu, 20 Nopember 2010. Saya dan  rekan saya menginjakan kaki di kota ini dengan sejuta harapan, cita-cita dan banyak pertanyaan dalam hati. Seperti apa Jayapura itu.




Rasa takut dan penasaran berkecamuk didalam hati ketika itu. Semua perasaan itu telah terjawab oleh waktu. Hari lepas telah kami lalui, dimana kemudian kami larut dalam pekerjaan kami di Kantor Pos Jayapura. Banyak pengalaman yang kami lalui bersama suka dan duka. Belajar hal-hal baru dalam hidup dan dalam pekerjaan.

Loket Kantor Pos Jayapura
Loket Kantor Pos Jayapura

2011 .. 2012 .. 2013 telah saya lalui disana. Petugas loket, Pickup Service, Pembayaran PKH, Pembayaran BLSM, Tarik-tarik kabel karna sering mati lampu, Angkat-angkat Barang ke Gudang, dimaki-maki kepala sekolah, dikejar-kejar orang mabuk, diusir "secara halus" dari kosan, pindah-pindah kosan, beli air 5000 liter tiap 2 minggu skali karna gak ada sumber air, mandi pake air hujan yang dimasak dulu (Biar gak sakit), minum vodka campur coca-cola (biar gak dipalak 50rb), minum sofi, makan b2, makan rw, makan paniki (ha ha ha mulai ngaco ...).

IT Kantor Pos
IT Kantor Pos Area X dan XI

Hingga tiba waktunya bagi saya untuk mutasi ke Bandung pada hari Sabtu 8 Februari 2014 (what a great day hehe). Sedikit terasa berat meninggalkan Jayapura namun saya juga siap untuk petualangan lain yang pasti akan menyenangkan.

Perpisahan Jayapura
Acara Perpisahan dengan Teman-Teman di Jayapura

Saya berterima kasih kepada teman-teman semua di Jayapura atas kebersamaan kita selama lebih dari 3 tahun. atas pengalaman yang menyenangkan. Terima kasih pada Piletus Wanggai , Pilemon Marwa (yang telah menangisi kepergian saya ha ha ha) Yakobus, Yakomina, Melissa se Kantor Pos Jayapura. Terima kasih telah menjadi tim yang solid baik di kantor maupun dalam pergaulan.

Arrivederci Jayapura ..... Grazie


Sokrates Wanggai
Rojali Pu Kawan kasi betul kabel

Steven Narua
Departemen Teksar

Imanuel Wanggai
Imanuel Wanggai - Persipura No 11

Ian Kabes
Ian Kabes - Persipura No. 13

Bio Pauline
Bio Pauline - Persipura (Kirim WU)

0 komentar:

Post a Comment