Wednesday, December 28, 2011

Sarang Semut Tumbuhan Obat Asli Papua

Sarang Semut

Sarang Semut adalah tumbuhan obat multi khasiat yang hanya tumbuh di Papua, kaya akan senyawa flavonoid, tokoferol, penolik dan kaya akan mineral penting seperti kalsium (Ca), natrium (Na), Kalium (K), Seng (Zn), Besi (Fe), Fospor (P) dan Magnesium (Mg) dan senyawa kimia lainnya yang berguna sebagai antioksidan dan anti kanker. (Itu berdasarkan hasil Riset Puslitbang Bioteknologi – LIPI Cibinong Bogor lho…. Tempat dimana saya pernah menghabiskan magang 3 bulan PSG he he he).


Sarang semut membantu mencegah dan mengobati kanker, menangkal zat radikal bebas dengan cara anti-degeneratif, melindungi struktur sel, meningkatkan efektifitas vitamin C, Anti inflamasi dan sebagai antibiotik alami.


Khasiat secara Tradisional membantu mengobati :
·         Berbagai Jenis Kanker dan tumor
·         Jantung koroner
·         Stroke Ringan
·         TBC / paru2
·         Migran, dsb

Apabila anda berkunjung ke Jayapura, anda pasti mendapati pedagang2 asli Papua yang berjualan di pinggir2 Jalan di Jayapura (biasanya sih di depan Bank Mandiri A. Yani Jayapura).  Yang menjual sarang semut ini, saya sih baru tau yang namanya sarang semut setelah tinggal di Jayapura ini. Tapi katanya sih sarang semut ini bisa mengurangi benjolan kanker gt. Yah layak dicoba lah untuk alternatife pengobatan.

Jl. A. Yani Depan Bank Mandiri - Jayapura
Penjual sarang semut ini biasanya mulai berdinas  sore hari sampai malam hari. Entah knapa mungkin takut di demo sama semut kalo jualannya siang. (he .. he garing bgt yah). 

Sarang semut dikonsumsi dengan cara direbus. Pertama-tama sarang semut yang telah dibeli haruslah dicuci bersih. Kemudian direbus hingga mendidih secara keseluruhan dengan satu atau dua liter air. Kemudian rebusan air (dekoktum) tersebut yang dikonsumsi secara berkala.

Aturan Pakai :
·         Untuk Pengobatan minumlah 2 Gelas (250cc) secara teratur 2-3 Gelas Sehari sampai sembuh
·         Untuk Pencegahan minumlah 1 Gelas ramuan 1-2 kali seminggu
·         Untuk anak-anak dibawah umur 10 tahun cukup ½ takaran dewasa

Bagi anda yang perlu bantuan mencari barang-barang ini, saya mungkin bisa membantu, kirim aja email kesini donisuitela@ymail.com nanti saya email jg biayanya berapa plus ongkos kirim via Pos Indonesia tentunya. Itung-itung membantu teman dan membantu perusahaanku he2.
Ok. Begitu sudah liputan dan promosi tentang sarang semut. Terimakasih.



Belanja Online Aman dan Terpercaya?? Buka aja www.galeripos.com

0 komentar:

Post a Comment